LAYANAN RSI AL FALAH

www.rsarrahmah.blogspot.com
Hijamah (Bekam)
Pengobatan dengan cara mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh melalui permukaan kulit dengan tusukan jarum atau sayatan pisau bedah (detoksifikasi)
Bersumber dari beberapa hadits menjadi dasar utama sebagai terapi terhadap pasien,

Ruqyah
Ruqyah adalah kumpulan dari ayat-ayat Al-Qur'an, Ta'awudz (permintaan perlindungan kepada Allah)  dan do'a Nabi Muhammad saw. yang dibacakan oleh seorang muslim, baik bagi diri sendiri ataupun orang lain dalam mengobati penyakit jiwa maupun penyakit yang ditimbulkan oleh pandangan mata jahat manusia (penyakit 'Ain) dan kejahatan Jin.
Tidak diragukan lagi bahwa penyembuhan dengan Al-Qur'an dan dengan apa yang diajarkan oleh Rasulullah ini merupakan penawar yang sempurna bagi penyakit hati dan fisik.

Khitan
Khitan merupakan salah satu sunnah dari sunnah-sunnah fitrah yang dianjurkan oleh Rasulullah saw. baik bagi laki-laki maupun perempuan sebagaimana sabda beliau "Khitan itu sunnah bagi laki-laki dan diutamakan bagi perempuan."

Terapi Herbal
Terapi herbal menggunakan bahan baku alami dari berbagai jenis tumbuhan yang berkhasiat, terjamin mutu dan kwalitasnya, diramu oleh dokter dan ahli farmasi yang berpengalaman serta terbukti secara empiris efektif dan aman untuk menyembhkan berbagai penyakit seperti kanker/tumor, diabetes, jantung, hipertensi, asam urat, kolesterol, ginjal, wasir, gangguan pencernaan, dll.

Terapi Sengat Lebah
Pada Konferensi Terapi Akupuntur Sengatan Lebah Sedunia ke-II di Nanjing, RRC, pada pertengahan September 1993, Organisasi Kesehatan Sedun

Pada Konferensi Terapi Akupunktur Sengatan Lebah Sedunia ke-II di Nanjing, RRC, pada pertengahan September 1993, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengakui bahwa Apitherapy bisa digunakan sebagai alternatif pengobatan, selanjutnya disebutkan bahwa, “Lebah dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, terutama dari jenis Apis Mellyfera. Kini, terapi sengatan lebah (bee venom therapy - BVT) diterapkan di sekitar berbagai negara, antara lain China, Korea, Rumania, Bulgaria, Rusia, dan Indonesia

General Check Up
RSI Al Falah kini bisa melayani pemeriksaan dengan teknologi General Check Up yang aman, praktis, murah, tanpa puasa, tanpa ambil sampel darah dan keakuratan 90%.

Konsultasi Keluarga
Rumah Sehat Islam (RSI) Al Falah juga memberikan pelayanan konsultasi bagi keluarga Muslim.
FASILITAS
  • Ruang nyaman
  • Lingkungan masjid
  • Semua peralatan disterilkan menggunakan sterilizer khusus
  • Pasien wanita ditangani terapis wanita
  • Standar pelayanan paripurna mulai dari diagnosa, terapi tindakan medis, non medis dan herbal
  • Jika diperlukan dapat juga dilakukan tes kadar gula darah, kolesterol dan asam urat dan Hb.
  • Tersedia perpustakaan Islami diruang tunggu pasien 

0 komentar:

Posting Komentar